1. Kim Seong Gyu ( Sung Gyu “LeadEr)

1.  Sunggyu ingin sebuah robot yang bisa memandikannya. Jadi ketika dia sangat lelah dia bisa langsung berbaring dan si robot akan melakukan semuanya untuknya.
2.  Jika Sunggyu harus memilih seorang aktris sebagai tipe idealnya, ia akan memilih Lee Min Jung.
3.  Sunggyu menyukai Warna putih.
4.  Jika itu adalah hari terakhir mereka di bumi, Sunggyu ingin membawa gadis yang dia cintai ke pantai untuk melihat ombak.
5.  Sunggyu belajar bahasa China selama 5 tahun.
6.  Sunggyu punya seorang kakak perempuan yang lima tahun lebih tua darinya.
7.  Sunggyu punya band waktu SMA.
8.  Untuk Sunggyu : Cinta ,,,, persahabatan ,,,,  kepopuleran,,,, > uang
9.  Sunggyu ingin menjadi seorang artis yang bisa mengirim musik bagus ke banyak pendengar, dan musiknya sangat bagus hingga itu akan bertahan di pikiran orang-orang.
10. Sunggyu baik hati, sehingga dia tidak tahan marah dengan orang lama-lama.
11. Jika Sunggyu punya kekuatan super, dia ingin punya kekuatan bisa teleportasi.
12. Waktu tersulit bagi Sunggyu sebelum debut adalah ketika dongsaengnya terluka saat latihan dance.

2. Jang Dong Woo ( Dong Woo )

1. Hijau menjadi warna favoritnya Dong Wo.
2. Dongwoo takut berdarah.
3. Dongwoo terobsesi dengan Kenya.
4. Dongwoo punya dua kakak perempuan, yang satu berjarak 6 tahun, yang satu lagi berjarak 3 tahun.
5. Dongwoo punya sebuah jurnal/buku harian yang tidak semua member boleh tahu apa isinya.
6. Dalam tujuannya melamar orang yang dia cintai, Dongwoo akan meminjam sebuah perahu jkecil dan membuatnya seolah itu kebetulan. Kemudian ketika mereka sendirian, dia akan mengungkapkan perasaannya.
7. Jika Dongwoo diculik tanpa alasan dan dikunci di sebuah ruangan, pertama-tama dia akan mencoba dan mencari tahu mengapa dia diculik. Jika itu untuk tujuan baik, dia akan menerimanya. Tapi jika tidak, dia akan mencoba menjadi lucu sehingga penculiknya akan merasa lebih baik dan melepaskannya pergi.
8. Jika seluruh dunia membeku, pertama-tama Dongwoo akan memakan semuanya, dan memakain semuanya. Kemudian dia akan berkeliling mengendarai mobil bagus dan bermain sebanyak dia inginkan. Setelah itu dia akan pergi ke luar negeri dan bertamasya.
9. Dongwoo tidak suka tiram.
10. Dongwoo memakai body lotion beraroma lavender.
11. Dongwoo senang jika member lain lebih sukses dibanding dirinya.
12. Dongwoo dibilang mirip Jim Carrey.
13. Jika gadis yang dicintai Dongwoo berubah jelek dan kecantikannya karena oplas, Dongwoo akan berkata padanya itu tidak apa-apa. Jika gadis itu mencoba menyembunyikannya, dia akan marah dan berkata pada gadis itu bahwa dia terlihat lebih cantik ketika dia tanpa riasan.
14. Dongwoo satu-satunya yang punya surat izin mengemudi.
15. Jika Dongwoo lahir di Kenya pada kehidupan berikutnya, dia bilang dia akan menjadi Pangeran Hewan Kenya.
16. Dongwoo pikir bagian terseksi dari tubuhnya adalah bibir tebalnya.

Continue reading

Annyeong ELF…
KABAR GEMBIRA…KABAR GEMBIRA..KABAR GEMBIRA
#Tapi,berita ini udah beberapa hari sudah keluar,tapi tak apalah..:)#

 

 

 


Ghiboo.com – Ada kabar gembira bagi ELF Indonesia yang kehabisan tiket konser Super Show 4 (SS4) Super Junior (Suju) di Jakarta. Showmaxx Entertainment selaku promotor SS4, hari ini baru saja mengumumkan secara resmi penambahan hari untuk konser “Super Junior World Tour Super Show 4 in Jakarta,” dari dua hari menjadi tiga hari.

Hal ini disebabkan antusiasme fans Indonesia dan luar negeri yang sangat tinggi. Diakui Showmaxx Entertainment, tiket-tiket yang dijual pada tanggal 7 April 2012 untuk dua hari konser yang dijadwalkan digelar pada tanggal 28-29 April 2012 telah ludes terjual dalam hitungan jam.

Banyaknya fans yang tidak kebagian membeli tiket, membuat para fans rela membeli tiket secara ilegal dengan harga tinggi. Melihat hal ini, akhirnya pihak promotor memutuskan untuk mengadakan konser tambahan, walaupun jadwal para personil Super Junior sangat padat.

Keputusan ini disampaikan langsung oleh Showmaxx Entertainment melalui surat elektronik yang diterima Ghiboo pada hari ini, Selasa (17/4). Berikut petikan surat edaran yang disampaikan promotor:

“Pihak promotor dengan ini resmi mengumumkan bahwa show tambahan akan diselenggarakan pada tanggal 27 April 2012 jam 7.30 malam di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta. Tiket akan dijual ke publik pada 21 April 2012 di PRJ Hall Kemayoran (JI Expo) mulai dari jam 11 pagi sampai selesai, dengan harga sama dan desain panggung yang sama seperti dua pertunjukkan lainnya.”

Dengan adanya penambahan hari ini, sah sudah Super Junior menjadi boyband Korea pertama yang menggelar konser tiga hari berturut-turut di Indonesia, sekaligus memecahkan rekor penjualan tiket tercepat di Indonesia.

sumber:
http://id.omg.yahoo.com

Sumber:http://www.youtube.com

POGRAM Indonesia Sehat yang tayang di TVRI mendapat sanksi penghentian sementara dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) setelah menayangkan ketelanjangan.

Selelah beberapa waktu lalu TVRI mendapat teguran karena kelalaian tidak menayangkan label batasan usia, KPI kini memberi sanksi pada sebuah program stasiun TV pertama di Indonesia itu.

Dalam surat bernomor 234/K/KPI/03/12, tertanggal 28 Maret 2012, KPI menyebut beberapa pelanggaran yang dilakukan program “Indonesia Sehat”.

“Pada tanggal 13 Maret 2012 mulai pukul 08.30 WIB menayangkan gambar alat kelamin pria dan wanita, ketelanjangan, dan penayangan bagian tubuh yang terpotong dalam program tersebut. Jenis pelanggaran ini dikategorikan sebagai pelanggaran terhadap perlindungan terhadap anak-anak dan remaja, adegan seksual, adegan kekerasan, serta norma kesopanan dan kesusilaan yang disiarkan oleh lembaga penyiaran. KPI Pusat juga menemukan pelanggaran penayangan gambar alat kelamin wanita pada program yang sama pada tanggal 8 Maret 2012. Penayangan gambar tersebut telah melanggar P3 Pasal 8, Pasal 10, Pasal 13, dan Pasal 14 serta SPS Pasal 9, Pasal 13 ayat (1), Pasal 17 huruf a, dan Pasal 26 ayat (3) huruf a.”

Karena kelalaian ini, KPI menghentikan acara ini selama 7 hari pada 2-6 April dan 9-10 April lalu.

Sumber:http://hiburan.plasa.msn.com