Chelsea Juara Liga Champion 2012

Congratulation!!!!
Pertandingan final yang mempertemukan  antara Bayern Munich vs Chelsea yang digelar di Allians arena,, milik CHELSEA .

[Jalannya Pertandingan]

Setelah bermain imbang pada menit 1x 45 menit, akhirnya tuan rumah berhasil menjebol gawal Chelsea yang dijaga oleh Chech. Gol Munchen dicetak pada menit 83′ oleh  ‘Thomas  Muller dan ajaib!setelah Torres masuk,Chelsea mendapatkan suntikan tenaga baru dan Drogba berhasil mencetak gol pada menit 88’. Akhir pertandingan berakhir 1-1. Dan Akhirnya pertandingan dilanjutkan dengan perpanjangan waktu.

Munchen berhasil mendapatkan hadiah pinalti setelah Didier Drogra mendapatkan kartu kuning pada pertambahan waktu 1 x 15 menit,pada menit ke 2 setelah Menghentikan serangan yang dilakukan oleh Ribbery .  Sayang beribu sayang, Pinalti yang dilakukan Robben belum bisa mengubah skor masih 1-1.

Pertandingan dilanjutkan dibabak pertambahan waktu 2×45, tapi skor tak berubah.Waktu extra time habis dan skor masih imbang 1-1,akhirnya untuk menentukan juara terpaksa dilakukan adu pinalti. Uniknya penjaga gawang munchen “Neurer” juga tak mau ketinggalan mengambil tendangan pinalti..dan ternyata Neurer berhasil mencetak gol…!!!#wow….
Dan lagii!!!Droga Berhasil jadi penentu juara Chelsea musim ini!!!!!!!!!!Dan Menjadi Sejarah Buat Chelsea Yang pertama kalinya menjuarai liga Champion!!

 
Sekali lagi,Congratulation CHelsea!!!