Mario Balotelli

Striker ‘bengal’ Manchester City, mario Balotelli mengaku senang bisa membuat rivalnya, Manchester United musim ini menderita. Yang dimaksud Balotelli tentu saja terkait laga penentuan juara Premier League yang berlangsung akhir pekan lalu.

Seperti diketahui, ManCity nyaris gagal meraih gelar Premier League musim ini saat Queens Park Rangers mampu mengungguli ManCity 2-1 hingga pertengahan babak kedua. Sementara di saat bersamaan, MU unggul 1-0 atas lawannya, Sunderland.

Jika Sergio Aguero dan kawan-kawan tidak mampu mengubah skor, maka dipastikan gelar akan direngkuh oleh MU yang unggul tiga poin atas kemenangan ini. Namun keajaiban tercipta di penghujung laga. ManCity berhasil membalikkan keadaan dengan mencetak dua gol sekaligus menutup laga dengan skor 3-2.

Alhasil ManCity berhak atas gelar juara Premier League musim ini. Meski menorehkan poin sama dengan MU yaitu 89 poin, tapi agresifitas gol The Citizens lebih baik dari tetangganya tersebut.

“Sangat hebat menang seperti ini ketimbang menang besar 6-0. MU sedikit menderita, dan itu cukup bagus buat kami,” ujar Balotelli seperti dilansir Tribal Football, Selasa, 15 Mei 2012.

Striker timnas Italia itu pun menegaskan dirinya telah memiliki keyakinan sejak awal laga, bahwa timnya bakal memenangkan laga dan meraih gelar Premier League.

“Saat saya di bench sedang melakukan pemanasan bersama Micah Richards dan mereka (QPR) mencetak gol keduanya, Micah terlihat kecewa. Tapi saya katakan kepadanya ‘tenang, kita akan menang’,” ujar Balotelli.

“Dan benar apa yang telah saya ucapkan. Saya selalu percaya itu adalah sesuatu yang mungkin (membalikkan skor). Saya meyakini itu dan keyakinan saya benar,” tandasnya.

source:
http://www.facebook.com/OneLoveToManUnited