BaloteliMasih ingat dengan insiden Mario Balotelli yang membakar puluhan kembang api di dalam rumahnya sendiri? Kini striker Manchester City itu kembali melakukan hal serupa. Tapi kali ini bukan di rumahnya melainkan di kamar hotel, tempat ia menginap.

Insiden kali ini tak melibatkan kembang api tapi sebuah tabung aerosol. Beredar foto penyerang 21 tahun itu membakar sebuah tabung semprot berisi aerosol yang mudah terbakar dengan korek api gas di sebuah kamar hotel. Akibatnya, api pun berkobar cukup besar. Kejadian ini membuat cap Balotelli sebagai striker bengal kian melekat kepadanya.

Balotelli terpaksa tinggal di hotel setelah hampir membakar rumahnya sendiri seharga tiga juta pound (Rp 42 miliar) terbakar pada Oktober tahun lalu. Penyebab kebakaran tak lain lantaran striker asal Italia itu menyalakan kembang api di dalam kamar mandi rumahnya. Kejadian tersebut menelan kerugian 400 ribu pound (Rp 5,6 miliar).

Akibat kejadian itu, Balotelli sempat meminta maaf dan terpilih menjadi ambassador bahaya kembang api. Tapi kejadian pembakaran aerosol di kamar hotelnya, mencerminkan striker bengal ini belum sadar akan bahaya kebakaran.

“Apa yang Balotelli lakukan sangatlah bodoh. Api bisa masuk ke dalama kaleng yang bisa menyebabkan ledakan,” ujar juru bicara asosiasi industri api kepada Mirror dilansir laman dailymail, Senin (7/5).

Wah..ada-ada saja nih tingkah si “Super Mario”ini!

source:plasa.msn.com