shinji
Manchester United dikabarkan semakin dekat untuk merekrut gelandang serang asal Jepang, Shinji Kagawa, yang belakangan menolak memperpanjang kontrak dengan klub asal Jerman Borussia Dortmund.

Setelah sukses mengantarkan Dortmund mempertahankan gelar Bundesliga musim ini, Kagawa membuat keputusan mengejutkan. Pemain 23 tahun tersebut menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan Dortmund.

Keputusan Kagawa menolak perpanjangan kontrak dengan Dortmund membuat sejumlah klub raksasa Eropa bergerak cepat untuk mendapatkan mantan pemain Cerezo Osaka tersebut. Bahkan Daily Mail meyakini, Jumat 4 Mei 2012, Kagawa tinggal selangkah lagi untuk bergabung dengan MU.

Daily Mail melansir Kagawa akan segera menandatangani kontrak selama tiga tahun bersama The Red Devils. MU diyakini harus mengeluarkan dana £7 juta (setara Rp104 miliar) untuk memboyong Kagawa ke Old Trafford.

Pihak Dortmund sendiri melalui Direktur Olahraga, Michael Zorc, menegaskan pihaknya siap mendengar semua tawaran. Zorc juga mengakui Dortmund sudah mendapat tawaran dari klub Inggris.

“Sejak hari ini, Kagawa tidak inginn memperpanjang kontraknya. Tidak ada kebutuhan ekonomi untuk menjualnya, tapi dia jelas punya nilai jual. Kami akan terus berusaha berbicara dengan Kagawa, tapi jika ada klub yang tertarik, kami akan mendengarkannya,” papar Zorc.

Kagawa dinilai memiliki gaya permainan yang sama dengan gelandang Tottenham Hotspur, Luka Modric. MU sendiri sejak musim lalu berusaha membeli gelandang serang, namun selalu gagal. Sir Alex Ferguson gagal mendapatkan Wesley Sneijder dan Samir Nasri. (irb)

source:Facebook
MANCHESTER UNITED FANS CLUB’S INDONESIA