eunhyuk & tiffany

Eunhyuk mengungkapkan mengapa ia berpikir bahwa Tiffany jatuh cinta dengan dirinya.

Pada episode 3 Mei dari acara MBC ‘Joo Byung Jin’s Talk Concert’, Eunhyuk dihadapkan pada pertanyaan-pertanyaan tentang Tiffany yang mengarah ke cinta.

Eunhyuk menyatakan selama acara itu, ”Tiffany terlihat lebih cantik setiap kali kalian melihatnya. Aku mendengar bahwa kau akan terlihat lebih cantik ketika kau sedang jatuh cinta. Apakah kau menyukaiku? “,

Dengan pertanyaan langsung tersebut Tiffany tampak kaget dan kemudian menjawab, “Apa yang kau bicarakan?”, Membuat semua orang tertawa.

Tiffany melanjutkan dengan penjelasan yang cerdas, “Kami sudah dekat satu sama lain untuk waktu yang lama karena kami bekerja untuk musik bersama-sama dan aku berpikir dia punya kesan yang salah karena itu.”

Eunhyuk kemudian membantah Tiffany, “Kau terlihat lebih cantik ketika kita bekerja sama untuk musik”, itu adalah alasan Eunhyuk mengapa ia berfikir Tiffany menyukainya.

Akhirnya MC Joo Byung Jin turun tangan, “Aku melihat cara perlakukan Tiffany kepada Eunhyuk dan aku berpikir kita bisa berasumsi mereka hanya berteman”, dan semua orang tertawa.

Source : Kpopfever