Angry_BirdsCALIFORNIA – Pengembang Angry Birds, Antti Sten dan Toumas Erikoinen telah memisahkan diri dari Rovio untuk mendirikan studio sendiri, Boomlagoon. Studio tersebut akan mengembangkan ‘game ramah dan menarik’ untuk platform mobile dan web yang menggunakan HTML 5.

Sten adalah arsitek server yang memimpin Rovio, sedangkan Erikonen adalah artis utama pada Angry Birds. Mereka dinobatkan sebagai kepala eksekutif dan kepala kreatif di studio terbaru tersebut.

Dilansir Digital Spy (29/4/2012). “Kami tahu satu atau dua hal tentang permainan yang sukses dan memiliki penjualan yang tinggi dan kami akan menggunakan pengetahuan ini untuk menelurkan sesuatu yang sangat keren dan baru,” kata Sten Venture Beat.

Pada Februari 2012, Rovio mengumumkan permainan baru Angry Birds dengan nama Angry Birds Space. Permainan ini telah di rilis pada 22 Maret 2012 untuk perangkat Android dan IOS melalui Google play dan App Store.

Sebelumnya saat baru diluncurkan Angry Birds Space sudah menorehkan kesuksesan awal. Menurut akun resmi Twitter Angry Birds, seri terbaru permainan tersebut telah diunduh 10 juta kali dalam waktu kurang dari 72 jam (3 hari).Sebelumnya Angry Birds telah diunduh lebih dari 12 juta kali di beberapa platform.

source:

news:http://berita.plasa.msn.com
pic:sidomi.com