Musim yang cerah, terutama di Liga Champions, membuat taipan dari Ruasia Roman Abramovich kini semakin bersemangat untuk menambah investasinya.

Apalagi bila mereka sampai memenangkan final Liga Champions nanti di Munchen, sudah pasti sang pemilik kaya tersebut semakin percaya dengan Di Matteo, dan bukan tidak mungkin semua keinginan dari sang pelatih akan dipenuhi.

Untuk itu, kini Chelsea dikabarkan sudah punya beberapa daftar pemain bintang nan mahal yang akan diboyong pada musim panas nanti. Uang sekitar 70 juta pounds sudah disiapkan untuk membeli tiga pemain bintang sekaligus.

Siapa saja mereka? Ya, salah satu pemain bintang yang akan diboyong oleh Chelsea adalah Gonzalo Higuain.

Striker tangguh asal Real Madrid tersebut kini sedang dalam masa tidak menentu akibat rolling yang dilakukan oleh Mourinho antara dirinya dengan Karim Benzema. Masa depan Higuain semakin tidak menentu lagi ketika performa Benzema terus meningkat dan pemain pelontos asal Perancis tersebut terus mencetak gol di setiap pertandingan.

Higuain rencanannya akan disiapkan untuk mengantikan posisi Drogba yang sudah terkikis umur.

Selain Higuain, Chelsea juga mengincar Marouane Fellaini dari Everton. Rencannya gelandang tengah tersebut akan diboyong dengan harga 22 juta pounds demi bisa menggantikan posisi Lampard di tengah.

Dan yang terakhir adalah Marko Marin yang masih berusia 23 tahun dari Werder Bremen.

source: http://kliksport.com