Karl HeinzMUENCHEN, KOMPAS.com – Direktur Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge, menerima pesan dari koleganya di seluruh Eropa supaya yang mendukung timnya untuk mengalahkan Chelsea di final Liga Champions, 19 Mei mendatang. Dia mengaku mendapatkan banyak pesan singkat dan pesan elektronik dari koleganya di berbagai daerah di Eropa yang berisi dukungan.

Bermain di Allianz Arena, banyak pihak, terutama Bayern, berharap bahwa mereka bisa memenangkan gelar liga terelit di Eropa ini di rumahnya sendiri.

“Mereka suka kami berada di final dengan filosofi (sepak bola) yang kami miliki. Mereka merasa kami layak untuk memenangi gelar. Dan banyak dari mereka yang bukan fans Bayern yang juga akan mendukung kami,” ungkapnya kepada surat kabar Bild seperti dilansir Guardian.

Rummenigge juga merasa bahwa timnya memang layak meraih gelar Liga Champions musim ini, meskipun dia tahu bahwa pasukan Roberto Di Matteo juga menginginkannya seperti mereka.

“Tim kami layak atas (gelar) itu karena penampilan luar biasa yang mereka miliki. Namun, saya memperingatkan untuk tak terlalu bergembira dan berpikir bahwa kami telah melakukan kerja keras dan sekarang kami memiliki pertandingan yang lebih mudah. Melawan Chelsea, ini adalah kesempatan yang luar biasa untuk mengakhiri apa yang belum benar-benar menjadi musim yang memuaskan dengan sukses yang besar. Kami tak boleh meremehkan itu,” tuturnya.

source:
http://bola.kompas.com