“Skip-Beat!” berkisah soal seorang gadis manis dan polos lulusan SMA Gong Xi (Ivy Chen) yang terpaksa mengorbankan impiannya untuk menuntut ilmu di bangku universitas lantaran ingin menyokong karier teman sejak masa kecil yang juga dicintainya, Bu Po Shang (Lee Donghae) di dunia hiburan Taiwan. Demi Shang, Gong Xi rela mengambil beberapa pekerjaan sekaligus di Taipei agar Shang bisa fokus menggapai impiannya sebagai idola pop Taiwan.

Upaya Gong Xi tidak sia-sia karena Shang dengan cepat menjadi salah satu idola pop. Tetapi Shang ternyata membayar pengorbanan Gong Xi dengan pengkhianatan karena Shang mengaku tidak mencintainya dan hanya memanfaatkan Gong Xi untuk membiayai kehidupannya. Begitu sakit hati mendapati kenyataan itu sehingga gadis tersebut bersumpah membalas dendam dengan menjadi bintang yang lebih besar dari Shang itu.

Gong Xi kemudian mengikuti audisi di agensi talenta terbesar Taiwan, L.M.E. dan berhasil bergabung ke salah satu program hiburan agensi tersebut, Love Me bersama calon bintang lainnya, Jiang Nan Qin (Bianca Bai), yang selalu menganggap Gong Xi sebagai saingannya.

Di sana Gong Xi juga berkenalan dengan salah satu artis L.M.E., Dun He Lian (Choi Siwon) yang merupakan aktor terkenal. Lian adalah artis yang dibenci Shang, karena dianggap sebagai pesaing terberat. Lian sendiri kurang suka alasan terjunnya Gong Xi ke dunia hiburan; yang hanya ingin balas dendam pada Shang.

Gong Xi berusaha bertahan dan upayanya terbayar dengan makin menanjaknya karier aktingnya. Tidak hanya itu, Gong Xi mulai menemukan tujuan baru dalam hidupnya di samping upaya balas dendam. Seiring waktu, rasa tidak suka Lian itu malah berubah menjadi rasa suka kepada Gong Xi karena akhirnya sadar bahwa Gong Xi ternyata punya bakat besar dalam akting dan kemudian mendukungnya.

Bagaimana Shang menghadapi Gong Xi yang kini terjun ke dunia hiburan? Siapa yang nantinya mendapatkan Gong Xi; Lian atau Shang?

 

source :

http://hiburan.plasa.msn.com