Yup…Chelsea Memastikan diri untuk melangkah ke FINAL LIGA CHAMPION. setelah bermain imbang 2-2 melawan Barcelona di  camp nou dalam leg kedua LIGA CHAMPION.  Chelsea berhak melangkah ke final dengan menang agregat gol 3-2.  Barcelona Berhasil lebih dahulu mencetak gol Pada menit 35 lewat gol Sergio Basquets. Chelsea bermain dengan 10 orang ketika John Terry diusir dari lapangan. Dengan keunggulan pemain, Barcelona unggul dengan 2 gol dari Iniesta sebelum babak pertama usai. Gol balasan dari Chelsea yang dicetak oleh Ramires yang  juga terjadi pada masa injury time babak pertama. Dan 1x 45 berakhir dengan skor 2-1 untuk Barcelona.

Walaupun bermain dengan 10 orang pemain, Chelsea tak gentar. Terbukti gol kedua Chelsea yang berhasil dilesatkan oleh striker andalan mereka  “Fernando Torres” pada menit ke-90. Gol ini sekaligus menutup skor 2-2 pada pertandingan antara Barcelona vs Chelsea.

Sebelumnya leg pertama dikandang Chelsea ( Stamford Bridge, London ), Barcelona kalah dengan skor 1-0 dengan gol semata wayang Didier Drogba.Kini Chelsea menunggu lawan di final antara Real Madrid vs Bayern Munchen yang Kamis (26/04/12) dini hari nanti akan berlangsung (waktu Indonesia).

(berbagai sumber)