Van Persie Sabet PFA Player Of the Year

 

Robin Van Persie

LONDON – Bomber Arsenal Robin Van Persie sukses menggondol penghargaan individual PFA Player of the Year. Adapun penghargaan untuk kategori Young Player of the Year jatuh pada bek Tottenham Hotspur, Kyle Walker.

Van Persie keluar sebagai yang terbaik dengan menyingkirkan beberapa kandidat lain seperti Joe Hart, David Silva, Sergio Aguero, Wayne Rooney dan Scott Parker.

Hal ini tentu didasarkan pada prestasi dan konstribusi RVP terhadap timnya tahun ini yang memang luar biasa. Meneer Belanda itu berhasil mengangkat performa The Gunners yang sempat terpuruk di awal liga. Sumbangan 27 golnya sukses membawa Arsenal ke jajaran atas dengan menduduki peringkat ketiga klasemen sementara.

Sementara Walker dinobatkan sebagai Young Player of the Year dengan mengungguli kandidat lain seperti Gareth Bale, Daniel Sturridge, Alex Oxlade-Chamberlain, dan juga Danny Welbeck.

Walker dinilai sangat konsisten menjadi palang pintu terakhir di sisi kanan pertahanan Spurs. Prestasi ini diprediksi akan menyebabkan Walker mendapat satu tempat di timnas Inggris untuk Piala Eropa pertengahan tahun ini.

Wow..CONGRATULATION FOR Robin Van Persie AND Walker!!!
source:http://www.wartabola.com