Annyeong ELF…
KABAR GEMBIRA…KABAR GEMBIRA..KABAR GEMBIRA
#Tapi,berita ini udah beberapa hari sudah keluar,tapi tak apalah..:)#

 

 

 


Ghiboo.com – Ada kabar gembira bagi ELF Indonesia yang kehabisan tiket konser Super Show 4 (SS4) Super Junior (Suju) di Jakarta. Showmaxx Entertainment selaku promotor SS4, hari ini baru saja mengumumkan secara resmi penambahan hari untuk konser “Super Junior World Tour Super Show 4 in Jakarta,” dari dua hari menjadi tiga hari.

Hal ini disebabkan antusiasme fans Indonesia dan luar negeri yang sangat tinggi. Diakui Showmaxx Entertainment, tiket-tiket yang dijual pada tanggal 7 April 2012 untuk dua hari konser yang dijadwalkan digelar pada tanggal 28-29 April 2012 telah ludes terjual dalam hitungan jam.

Banyaknya fans yang tidak kebagian membeli tiket, membuat para fans rela membeli tiket secara ilegal dengan harga tinggi. Melihat hal ini, akhirnya pihak promotor memutuskan untuk mengadakan konser tambahan, walaupun jadwal para personil Super Junior sangat padat.

Keputusan ini disampaikan langsung oleh Showmaxx Entertainment melalui surat elektronik yang diterima Ghiboo pada hari ini, Selasa (17/4). Berikut petikan surat edaran yang disampaikan promotor:

“Pihak promotor dengan ini resmi mengumumkan bahwa show tambahan akan diselenggarakan pada tanggal 27 April 2012 jam 7.30 malam di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta. Tiket akan dijual ke publik pada 21 April 2012 di PRJ Hall Kemayoran (JI Expo) mulai dari jam 11 pagi sampai selesai, dengan harga sama dan desain panggung yang sama seperti dua pertunjukkan lainnya.”

Dengan adanya penambahan hari ini, sah sudah Super Junior menjadi boyband Korea pertama yang menggelar konser tiga hari berturut-turut di Indonesia, sekaligus memecahkan rekor penjualan tiket tercepat di Indonesia.

sumber:
http://id.omg.yahoo.com