Mau tahu siapa-siapa saja nama calon peraih gelar PFA Player of the Year serta PFA Young Player of the Year????

Empat tim teratas di klasemen sementara Premier League mendominasi daftar nominasi Pemain Terbaik dan Pemain Muda Terbaik di persepakbolaan Inggris musim ini.

Sergio Aguero adalah satu-satunya pemain yang dinominasikan untuk dua kategori sekaligus.

Predator lini depan Manchester City yang sudah mengoleksi 21 gol dalam 30 penampilannya di liga musim ini tersebut akan bersaing ketat dengan lima pemain lain, termasuk Joe Hart dan David Silva, rekan-rekan setimnya di Eastlands.

Striker Arsenal sekaligus top scorer sementara liga dengan 27 gol, Robin van Persie, adalah saingan trio City itu bersama Wayne Rooney (Manchester United) dan Scott Parker (Tottenham).

Aguero, yang baru bergabung dengan City tahun lalu, juga dinominasikan untuk meraih predikat Pemain Muda Terbaik bersama duo Spurs, Kyle Walker dan Gareth Bale.

Danny Welbeck (United), Daniel Sturridge (Chelsea) serta Alex Oxlade-Chamberlain (Arsenal) melengkapi daftar calon pengikut jejak Jack Wilshere, yang memenangi penghargaan ini tahun lalu.

Dalam sebuah seremoni di London 22 April mendatang, PFA akan mengungkapkan pemenangnya sekaligus mengumumkan ‘team of the year’ untuk Premier League, Championship, League One serta League Two.

Nominasi PFA Player of the Year:
– Joe Hart
– Sergio Aguero
– David Silva
– Wayne Rooney
– Robin Van Persie,and
– Scott Parker.

Nominasi PFA Young Player of the Year:
– Danny Welbeck
– Daniel Sturridge
– Alex Oxlade-Chamberlain
– Kyle Walker
– Sergio Aguero,and
– Gareth Bale.

sumber:http://olahraga.plasa.msn.com