Sir Alex Ferguson: “Lupakan Kegagalan Liga Champions!”

 

Sir Alex Ferguson

Gagalnya Manchester United lolos ke 16 besar Liga Champions memang telah berlalu . Sir Alex Ferguson berharap kepada timnya dapat melupakan kegagalan mereka dan fokus untuk kepada Manchester City.

 

Liga Champions telah berlalu bagi Manchester United. Sir Alex Ferguson berharap timnya dapat melupakan kegagalan mereka dan fokus untuk kepada Manchester City.

 

United kini tengah fokus mengejar gelar juara Liga Premier. Mereka kian memperpendek jarak mereka dengan Manchester City menjadi 2 poin saja. The Red Devils juga akan menghadapi The Citizen di ajang Piala FA pada bulan Januari mendatang.

 

Ferguson kini tengah memberi motivasi untuk meningkatkan semangat para pemain asuhannya. Ia ingin agar para pemain United bisa memanfaatkan periode Natal ini untuk memberikan tekanan kepada City. Fergie memahami usaha City untuk merebut gelar Liga Premier pertama mereka sejak tahun 1968.

 

Michael Carrick mengungkapkan apa yang telah dikatakan Fergie. Ia menyampaikan harapan Fergie bagi timnya kini.

 

“Hari itu dia duduk bersama kami dan menaruh permasalahan yang ada dalam sebuah sudut pandang, mengingatkan kami untuk apa kami di sini dan bagaimana klub ini sebenarnya. Bukan kata-kata yang kasar atau yang lainnya, itu hanya pembicaraan sederhana tapi cara dia menyampaikannya tidak seperti orang lain. Anda dapat merasakan seisi ruangan menerima apa yang telah dia katakan dan ingin menarik semuanya bersama serta bersiap untuk apa yang akan datang.”

 

“Dia selalu mendapatkan respon baik dari kami di masa lalu dan saya yakin dia akan mendapatkannya juga antara sekarang dan Natal.”

 

 

(cr:By Editor Bola.net, Liga Inggris, 14 Desember 2011 7:07)