‘Ajang Balas Dendam United’…

MANCHESTER _ Hasil drawing putaran ketiga FA Cup menghadirkan derby Menchester. Pastinya ini menjadi kesempatan emas bagi Manchester United untuk balas dendam.

Pasalnya dalam beberapa pertemuan terakhir, United harus mengakui kehebatan Manchester City. Musim lalu United takluk 1-0 di semifinal FA Cup dan yang masih hangat, di pertemuan terakhir The Reds Devils dipermalukan City 1-6 di Old Trafford, Oktober lalu.

Bahkan bek United, Rio Ferdinand mengaku tidak sabar menunggu pertandingan yang akan berlangsung di akhir pekan antara 7 atau 8 Januari mendatang.

“Putaran ketiga FA Cup pertandingan melawan Manchester City, adalah pertandingan besar, dan saya tidak sabar untuk menunggunya,” ujar Ferdinand, seperti disitat Daily Star, Senin (5/12/2011).

Namun, upaya United dalam membalas dendam mereka bisa dibilang tidak mudah. Pasalnya derby Manchester ke 162 ini akan berlangsung di markas The Citizens, Etihad Stadium.

Sementara itu untuk head to head kedua klub selama bertemu di ajang FA Cup ini, United dalam posisi unggul. Anak-anak asuhan Fergie ini telah lima kali mengalahkan City dan tiga kali dikalahkan dari total delapan kali pertemuan.
source: By afirdaus, okezone.com, Updated: 05 Desember 2011 10:21