RUMOR PERSELINGKUHAN OBAMA

Kabar perselingkuhan Presiden AS Barack Obama ternyata bukan berita baru. Gosip ini dihembuskan sejak ia berkampanye menjadi Calon Presiden Amerika sekitar 2008 lalu.

Kehebohan isu perselingkuhan ini pernah meramaikan media AS, pada Oktober 2008. beberapa pihak menuding hal tersebut sebagai usaha mengagaglkan pencalonan dirinya sebagai puncak kepemimpinan Negara Adidaya ini.

Rumor ini, seperti diketahui, dihembuskan oleh tabloid National Enguirer yang kemudian diikuti oleh media lain, seperti surat kabar Los angeles Times, jaringan telebisi raksasa ABC, serta media cetak Inggris Daily Mail.

Semuanya tidak menyebutkan Vera Beker sebagai wanita simpanan Obama. Mereka hanya menggambarkannya sebagai bawahan Obama yang seksi dan menarik.

Beker ketika itu, seperti dikatakan pengacaranya, memang mengasingkan diri ke Karabia. Sebab istri Obama, Michelle, keberatan dirinya ikut menemani kampanye senator negara bagian Illonois pada 2004 itu.

Saat Obama berkampanye untuk posisi capres AS pada akhir 2007, berita ini perlahan mulai terkuak dan mencapai puncaknya sebelum ia memenangi pilpres pada 4 November 2008. gosip ini teredam dengan sendirinya karena kemenangan Obama yang historis dan sensasional.

(Dikutip dari Tribun Timur Makassar, 5 mei 2010 hal:6 )

SIAPA VERA BEKER??????

Cantik, seksi…!!!!wow, sosok yang pertama kali diucapkan untuk menilai seorang Vera beker. Ehmm,,bagaimana tidak semua laki-laki akan jatuh cinta ada sosok perempuan satu ini karena keahliannya mengolah dana kampanye Obama dan ini juga yang menyebabkan Presidan AS Obama jatuh cinta.hohohhhhh…..

Keahlian Vera bukan hanya mengolah dana kampanye Obama loh, tetapi vera juga pintar bermain bola basket. Buktinya, ia pernah bermain tiga game dan berhasil memenangkan permainan ini dan jangan salah ia bermain bukan dengan sembarangan orang, ia bermain melawan,,,siapa lagi kalau bukan OBAMA!!!wow,, gila bener…..heheheheheh

Eh, tunggu dulu selain handal mengolah dana kampanye Obama dan Jago basket, Vera juga terhitung perempuan cerdas dan berpendidikan tinggi. Dia lulus dari Mills College, Oakland, California dan menerima dua gelar Bachelor dalam studi Afrika-Amerika dan Politik, serta Hukum dan analisis ekonomi. Kemudian ia melanjutkan pendidikan di Magister Ilmu Politik serta studi Afrika-Amerika dari Howard University.

Perempuan Afro-Amerika  yang sekarang berusia 35 tahun ini, pada tahun 2000 pernah bekerja di sebuah perusahaan penggalangan dan Beker Wambu & Associates yang bermitra dengan Muthoni Wambu.  Kemudian pada tahun 2004 ia diangkat sebagai Direktur Keunagn Kampanye Obama untuk senat Illionis dan sebagai Wakil Direkur Politik di Komite kampanye Senator Demokrat.

Wow,,, hebat banget… rasanya aku ingin seperti kayak Vera!!!!hihihhhhhh

AWAL PERTEMUAN…..

Ehmmmm,,,pasti kalian penasaran bagaimana sih pertemuan awal antara Vera beker dan Obama. Sabar-sabar aku akan menulisnya kok!!

Menurut seorang penata rambut Vera yang bernama Gigi van Pansy (laki-laki) mengatakan, bahwa Vera bertemu dengan Obama sebelum 2004 di sebuah lapangan basket di Chicago. Hah lapangan basket?????.keduanya sempat bertanding tiga game yang dimenangkan oleh Vera.owwwhhhh…..

Vera juga menyebutkan bahwa Obama memiliki lompatan vertikal yang bagus dan lemparan bola yang akurat. Tapi Obama adalah seorang pemain basket yang buruk dalam menggiring bola. Dan Verapun tersenyum lebar ketika berhasil mengalahkan Obama itu. Sementara Obama masih penasaran. Ehhmmm, bagaimana tidak penasaran coba, pastinya Obama malu, kan sudah dikalahkan ama Vera, cewek pula!!!!hahahahahah. (becanda).

Ehhh, kalau aku lawan Obama siapa yang menang ya’?????????