Ferguson Yakin MU ke Final Liga Champions, apalagi aq yakin banget MU is the winner

  • VIVAnews
Kapten Gary Neville mengangkat trofi Liga Inggris ke-18 buat Manchester United

VIVAnews – Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson sudah puas dengan skuatnya saat ini. Sir Alex optimistis MU dengan kekuatannya musim ini masih bisa menambah trofi.

Setelah mempertahankan Piala Liga Inggris (Carling Cup), Setan Merah tentu juga ingin mempertahankan trofi Liga Inggris (Premier League). Satu target lain Sir Alex yakni kembali ke final Liga Champions. Ini juga akan menjadi prestasi tersendiri buat MU karena mencetak hattrick lolos ke final.

“Saya telah membangun skuat MU untuk bersaing di semua kompetisi. Dan saya tidak akan memprioritaskan kompetisi apapun,” kata Ferguson seperti dilansir dari Tribal Football, Senin 15 Maret 2010.

Menurut Ferguson, MU membuktikannya setelah menyingkirkan AC Milan di babak 16 besar Liga Champions. Kemenangan atas Milan itu telah mengantarkan The Red Devils ke babak 8 besar atau perempat final.

Sesumbar Ferguson didasari atas skuatnya saat ini. Sederet nama-nama pemain muda binaan Ferguson telah matang dipimpin Wayne Rooney.

Bahkan, kini Rooney kini menjadi buah bibir di pentas sepakbola dunia. Penampilan gemilang Rooney menjadi garansi bagi Ferguson untuk menggapai ambisinya itu.